Sisir Plastik

Penulis Ngetop // Jumat, 17 Februari 2017


Sisir adalah sebuah alat yang dibuat dari bahan keras , seperti kayu , plastic dan lainnya biasanya berbentuk pipih, bergigi, dan digunakan untuk menata rambut, meluruskan dan membersihkannya, atau untuk digunakan untuk serat-serat lainnya.Sisir merupakan alat yang sudah lama dikenal oleh umat manusia. Benda ini sudah ditemukan dalam bentuknya yang sangat maju di sejumlah pemukiman yang berasal dari sekitar 5000 tahun yang lalu di Persia — kemungkinan pada puncak migrasi besar pertama bangsa Indo-Eropa.Dengan adanya perkembangan zaman dimasa yang modern ini sisir sudah memiliki banyak variasi menurut bentuk , marna , dan harganya. Kegunaan sisir yaitu : Menjaga agar rambut yang panjang tidak berantakan, Penghias rambut. Memisahkan serat-serat kapas dari biji dan kotoran lainnya. Sisir juga tidak susah untuk didapatkannya karena banyak toko yang telah menjualnya.Sekarang ini yang ingin membeli sisir tidak harus bersusah payah untuk mendapatkan sisir yang mereka inginkan jika mereka sedang sibuk dengan urusannya masing-masing dan tidak bias mendatangi toko langsung maka jangan khawatir anda bias memesan sisir yang anda inginkan lewat online.

Dibawah ini beberapa cotoh sisir :

  •  Sisir Shu Mei Variety Of Styles Warna Pastel



Sisir shu mei variety of style warna pastel dengan gambar kartun merupakan design sisir yang unik serta lucu.Sisir ini cocok unuk anak-anak kecil. Sisir ini memiliki ukuran yang kurang lebih 21 x  5 cm.Tentu sja sisir ini unik karena dengan namanya saja yang panjang , wrnanya yang indah serta motif yang sangat lucu ini dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk sisir tersebut.Bahannya juga kuat tidak mudah patah.Harganya cukup murah dan cukup bersahabat jadi anda tidak perlu khawatir untuk merogoh saku anda untuk membeli sisir ini.


  •   Sisir Hello Kitty



Sisir Hello Kitty, yaitu karakter kartun. Sisir dengan bentuk yang lucu serta terdapat kombinasi bentuk yang berbeda beda, contohnya bentuk pita, love serta bentuk bentuk lainnya. Hellokitty merupakan tokoh karakter kartun yang sangat populer di kalangan gadis dan anak perempuan di seantero dunia. Karakter yang manis, lucu dan menggemaskan ini sangat identik dengan warna pink. Oleh karena itu, kami menyediakan sisir hellokitty ini dan dapat dijadikan sebagai souvernir yang sangat cocok diberikan di acara pesta pernikahan anda. Selain warna pink yang terang dan cerah, sisir ini diproduksi dengan bahan plastik yang tebal dan lentur. Sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan untuk menyisir rambut anda yang indah. 

  •   Sisir Plastik Panjang Aneka Warna



Sisir Plastik Panjang Aneka Warna merupakan salah satu jenis sisir yang bentuknyapanjang akan tetapi ukurannya kecil.Sisir panjang aneka warna ini memiliki harga yang  murah. Sisir Plastik Panjang Aneka Warna memiliki kode yaitu AT189. Barang ini menggunakan bahan Plastik Mika. Adapun ukurannya yaitu kisaran 21 x 3.5




0 komentar